Waspada Bahaya Tetesan Getah Pohon pada Mobil

posted in: Tips | 0

Mempunyai mobil dengan cat mengkilap dan bersih tentunya menjadi kebanggan tersendiri. Salah satu yang perlu dilakukan untuk menjaga kondisi cat agar tetap bagus, yaitu dengan melakukan perawatan secara rutin. Selain itu, menjaga dari berbagai hal yang bisa menyebabkan kerusakan cat juga perlu menjadi perhatian para pemilik kendaraan roda empat.

Salah satu hal yang kesannya sepele, tetapi bisa berimbas sangat buruk pada mobil Anda adalah parkir sembarangan. Salah satu tempat yang bisa menimbulkan efek negatif pada mobil Anda adalah di bawah pohon. Ada beberapa kendala yang bisa muncul jika Anda memarkir mobil di bawah pohon. Salah satu bahaya yang paling mungkin bisa timbul karena parkir di bawah pohon adalah terkena tetesan getah. Masih banyak pemilik mobil yang mengacuhkan hal ini. Namun, jangan salah, meski terlihat kecil dan sepele, kenyataannya kehadiran getah pohon ini bisa merusak cat mobil.

Anda harus tahu bahwa getah pohon bisa bersifat merusak cat jika sampai menempel pada bodi mobil. Beberapa jenis pohon getahnya sangat jahat, kalau sudah menempel bisa masuk sampai ke pori-pori. Meskipun sudah dipoles kadang tetap saja masih ada bekasnya.

Jika cat mobil sudah rusak, tentunya akan membuat pemilik mobil menggelontorkan dana yang tidak sedikit untuk usaha perbaikan. Namun, jika noda getah yang menempel dibiarkan akan merusak tampilan mobil. Akan tetapi masih banyak pemilik mobil yang menyepelekan potensi kerusakan cat mobil yang disebabkan karena ganasnya getah pohon.

Salah satu upaya yang bisa menjadi solusi terbaik untuk Anda lakukan kala mobil Anda terkena getah pohon adalah dengan membersihkannya dengan Armor All Insect Remover. Salah satu varian pembersih dari Armor All ini sangat mumpuni membersihkan kotoran yang melekat pada permukaan eksterior kendaraan, seperti getah pohon, bangkai serangga, aspal, juga kotoran-kotoran lainnya seperti kotoran burung yang membuat permukaan cat menjadi tidak sedap dipandang. Formula khusus Armor All Insect Remover sangat kuat, cepat serta efektif, dengan catatan Anda tidak terlalu lama membiarkan getah menempel hingga berhari-hari. Armor All Insect Remover sangat praktis dan aman untuk segala permukaan eksterior baik itu kaca, trim, serta velg kendaraan.