Tips Bersihkan Pelek Mobil di Rumah

posted in: Tips | 0

Memang tidak bisa dipungkiri, pelek roda mobil adalah bagian yang paling mudah kotor, tetapi juga salah satu bagian yang cukup merepotkan untuk dibersihkan.

Bentuk dan letak pelek roda yang terkadang sulit dijangkau saat kita mencuci mobil membuat banyak lumpur, debu, hingga residu kampas rem betah menempel.

Namun, membersihkan pelek sebetulnya tidaklah serumit dan sesulit itu.

Yang terpenting adalah kita memiliki kesabaran dan juga perlengkapan yang tepat dalam membersihkannya.

 Untuk membersihkan pelek mobil, yang kita butuhkan adalah kuas atau sikat gigi bekas, lap chamois, lap microfiber, dan cairan pembersih pelek.

Nah, yang perlu Anda ingat adalah selalu lakukan pembersihan ketika pelek mobil dalam kondisi dingin.

Salah satu cairan pembersih yang bisa kami rekomendasikan untuk merawat kebersihan dan keindahan pelek mobil Anda adalah Shield Ultra Performance Wheel Cleaner dari Armor All.

Armor All High Performance Wheel Cleaner adalah cairan pembersih dan perawatan pelek mobil dengan formula ultra tebal sehingga dapat menghilangkan debu jalanan yang melekat, sisa residu pengereman, serta kotoran lainnya dengan aman dan mudah.

Cairan Armor All High Performance Wheel Cleaner akan melekat dengan sempurna pada permukaan roda sehingga formula aktifnya kemudian sanggup meluruhkan kotoran serta kontaminan pada permukaan logam dengan sangat cepat. Ketika formula aktifnya bekerja cairan Armor All High Performance Wheel Cleaner berubah menjadi ungu.

Cara pemakaiannya pun sangat mudah, tinggal semprotkan dengan merata pada pelek mobil Anda. Lalu, Anda diamkan cairan ajaib ini bekerja, beri waktu sekitar 5 menit, lalu cairan Armor All High Performance Wheel Cleaner akan menjadi ungu. Setelahnya, untuk hasil lebih maksimal, Anda perlu gunakan sikat untuk membantu proses pembersihan.

Yang patut Anda perhatikan dalam proses membersihkan pelek dengan Armor All High Performance Wheel Cleaner jangan biarkan cairan yang sudah berubah warna menjadi ungu ini mengering. Bilas dengan air bersih hingga permukaan roda bersih. Lalu seka dengan kain microfiber agar hasil lebih maksimal.