Penjambret Jam Richard Mille Lando Norris Sudah Tertangkap

posted in: OTO News, OTO Sport | 0

Kalian masih pada ingat dengan kisah apes pembalap muda Inggris, Lando Norris, yang kejambret jam tangan mewahnya saat final Piala Eropa 2020 kemarin? Udah timnas Inggris yang ia jagokan kalah, terus jam tangan Richard Mille miliknya pun dijambret, sungguh suram nasib Lando Norris. Namun, ada kabar baik, tersangka penjambret jam tangan milik pembalap F1 McLaren ini sudah berhasil ditangkap polisi.

Seorang pria yang jadi tersangka perampok jam tangan Lando Norris pada laga final Euro 2020 di Stadion Wembley, London, Minggu (11/7/2021) lalu, berhasil ditangkap. Menurut The Sun, penggemar tanpa tiket yang telah berhasil dapat “jebolan” ke stadion melihat kesempatan saat Lando Norris masuk ke supercar McLaren GT-nya dan memutuskan untuk menyerangnya. Seorang penyerang menahannya saat dia berada di belakang kemudi, sementara yang lain mengambil jam tangan dari lengannya.

Untunglah seminggu kemudian ia tampil bagus pada balap F1 Inggris 2021, Minggu (18/7) di Sirkuit Silverstone. Sepuluh hari setelah kejadian itu, seorang tersangka perampok telah ditangkap.

Dikutip dari formulanerds.com (21/7), seorang pria 24 tahun dari Liverpool telah ditangkap karena dicurigai melakukan perampokan. Pria itu ditangkap berdasarkan hasil rekaman di dashcam mobilnya, kemudian polisi menindaklanjuti. Sebuah pernyataan polisi mengatakan, “Mereka (detektif) juga ingin berbicara dengan siapa pun yang menyaksikan insiden itu.” “Tempat parkir mobil sedang ramai, saat pertandingan baru saja selesai, dan kemungkinan orang lain melihat apa yang terjadi atau merekamnya di kamera,” sebut sang sumber.

Jam tangan yang dimaksud bermerk Richard Mille, yang diperkirakan bernilai sekitar 40.000 poundsterling atau hampir Rp 800 juta dengan kurs 1 pondsterling Inggris senilai Rp19.895,53, yang termasuk model langka. Jam tangan merek Richard Mille yang dipakai Lando Norris ini bukan jam sembarangan. Jam buatan Swiss ini banyak dipakai kaum jetset, bahkan oleh para pejabat dan selebriti di Tanah Air.