Membersihkan Mobil dengan Detailer

posted in: Tips | 0

Selain performa mesin, penampilan kendaraan tentu juga penting diperhatikan. Saat Anda memiliki mobil, meskipun tak secara signifikan memengaruhi kinerja mobil, penampilan kendaraan yang apik membuat Anda merasa lebih nyaman saat berkendara. Salah satu cara untuk memaksimalkan penampilan kendaraan yang biasa dilakukan oleh banyak orang adalah dengan melakukan proses detailing mobil.

Di media sosial, begitu banyak foto kendaraan menarik dengan tagar detailing. Nah, Anda pasti penasaran dengan bagaimana proses ini dapat mengubah kendaraan Anda. Berikut ini kami akan membahas terkait proses detailing mobil.

Bagian eksterior kendaraan memang rentan akan berbagai macam debu dan panas matahari. Faktor-faktor semacam itu akan membuat kendaraan menjadi terlihat kusam, lecet, berjamur, dan beraroma tidak sedap pada bagian luarnya.

Detailing kendaraan akan membantu mengembalikan bagian eksterior kendaraan seperti baru lagi. Ia akan terlihat mulus, mengkilap, bebas lecet, dan bebas debu. Proses detailing pada mobil tidak hanya memperbaiki bagian yang terlihat. Bagian-bagian tersembunyi, seperti misalnya velg, baut-baut, dan lain sebagainya juga dapat diatasi dengan proses ini.

Maka dari itu, proses ini sangat layak untuk Anda lakukan. Detailing mobil akan membuat kendaraan kinclong dan beraroma lebih sedap. Ini adalah sebuah bentuk penghargaan pada kendaraan yang mengantarkan Anda setiap hari.

Namun, ada anggapan bahwa melakukan detailing adalah kegiatan yang membutuhkan biaya besar. Hal tersebut memang sedikit ada benarnya karena biasanya proses detailing harus dilakukan di bengkel atau salon mobil yang akan membuat Anda merogoh kocek dalam-dalam.

Persepsi detailing harus mahal tadi akan segera sirna jika Anda menggunakan Armor All Speed Wax Spray On Detailer.

Dengan cairan semprot untuk detailing di rumah ini, Anda dapat mencerahkan warna kendaraan serta memberikan kilau luar biasa. Armor All Speed Wax Spray On Detailer juga memiliki kemampuan mengangkat kotoran, menghilangkan noda air atau waterspot ringan, dan juga debu-debu kotoran. Armor All Speed Wax Spray On Detailer memiliki kandungan carnauba, yang dapat melindungi permukaan cat serta memberikan efek daun talas (water beading) sehingga mencegah timbulnya waterspot. Produk ini dapat digunakan pada permukaan basah maupun kering, lebih mantapnya lagi, Anda dapat menyemprotkannya di bawah sinar matahari langsung.Dengan Armor All Speed Wax Spray On Detailer, Anda dapat melakukan proses detailing di rumah dengan mudah, praktis, dan murah.