Laris Chandra menyediakan situs www.ArmorAll.co.id sebagai salah satu bentuk layanan kepada konsumen produk Armor All di Indonesia.

Armor All Indonesia tidak bertanggung jawab, dan menolak semua tanggung jawab atas, kerusakan apapun yang timbul dari penggunaan, referensi, atau ketergantungan pada informasi yang terkandung dalam situs. Sementara informasi yang terkandung dalam situs ini secara periodik diperbaharui, tidak ada jaminan yang diberikan bahwa informasi yang diberikan dalam website ini adalah benar, lengkap, dan up-to -date.

Meskipun www.ArmorAll.co.id dapat menyertakan link menyediakan akses langsung ke sumber informasi lainnya tentang internet, termasuk situs Web, kami tidak bertanggung jawab atas keakuratan atau isi dari informasi yang terkandung dalam situs tersebut.

Link dari Armor All Indonesia ke situs pihak ketiga tidak mengandung suatu dukungan pada produk dan layanan mereka. Penray Indonesia tidak bertanggung jawab atas tampilan di situs Web iklan dan informasi produk atau jasa yang mungkin timbul pada browser Anda saat membuka website www.ArmorAll.co.id

Informasi Produk Brand Armor All didasarkan pada materi yang memang benar sesuai dengan standarisasi dan uji kelayakan produk. Armor All adalah sebuah merek dagang yang dilindungi dan milik Armored AutoGroup Inc., 44 Old Ridgebury Road, Suite 300 Danbury CT 06810 203-205-2900