Pentingnya Menjaga Kebersihan Interior Mobil

posted in: Tips | 0

Karena saat ini penyebaran Covid-19 di berbagai negara di dunia masih belum sirna, bahkan belakangan ini banyak terjadi lagi lonjakan kasus di berbagai negara. Dengan demikian, bukan tidak mungkin virus akan menyebar melalui udara di interior mobil. Menurut berbagai hasil penelitian, droplet ukuran kecil sekali pun bisa bertahan lama di sebuah ruangan tertutup tanpa sirkulasi udara.

Agar Anda sekeluarga selalu aman saat mengendarai mobil, membersihkan interior mobil secara rutin juga dapat mencegah penyebaran berbagai penyakit. Ada beberapa bagian yang perlu dibersihkan yang termasuk dalam potensi penempelan droplet seperti di setir, dasbor, door trim, handle pintu, jok mobil, hingga karpet.

Perlu diingat pula bahwa perawatan terhadap interior juga tidak boleh asal, Anda harus menggunakan pembersih khusus untuk interior mobil. Pastikan juga pembersih yang digunakan juga tepat sasaran, artinya jika membersihkan bahan kulit sebaiknya pakai pembersih khusus kulit dan untuk panel juga harus yang sesuai.

Merawat dan membersihkan bagian indoor pun sebenarnya tidak sesulit yang Anda bayangkan. Bahkan, Anda tidak perlu pergi ke salon mobil untuk sekadar membersihkan interior mobil Anda. Ada salah satu produk khusus yang memang diformulasikan sebagai spesialis pembersih interior dan bisa diaplikasikan ke seluruh bagian interior mobil Anda. Selain itu, cairan pembersih serbaguna yang satu ini sangat mudah digunakan dan diaplikasikan. Anda dapat menggunakannya tanpa berpeluh-peluh karena produk yang satu ini penggunaannya hanya tinggal disemprot saja.

Salah satu merk cairan pembersih serbaguna yang bisa kami sarankan adalah Armor All Multipurpose Cleaner. Cairan pembersih serbaguna dari Armor All ini adalah solusi lengkap untuk membersihkan serta mengembalikan detail pada interior kendaraan Anda. Pembersih serba guna yang satu ini telah dilengkapi dengan formula yang kuat sehingga mampu mengangkat noda dan kotoran membandel pada benda yang terbuat dari vinyl, kayu, karet, plastik, kaca, dan cermin.

Selain bisa digunakan untuk kebutuhan bersih-bersih dan mengilapkan interior mobil, Armor All Multipurpose Cleaner juga bisa digunakan untuk bersih-bersih segala perabot dapur dan rumah tangga juga. Yang lebih mantap lagi, Armor All Multipurpose Cleaner tidak mengandung zat berbahaya dan aman untuk tangan.