Merawat Interior Mobil Tanpa Ribet

posted in: Tips | 0

Saat ini, sering kali terjadi, pemilik kendaraan begitu apik merawat bodi mobil kesayangannya, tetapi pemilik kendaraan tersebut abai merawat bagian interior. Padahal, kondisi interior yang terawat dan bersih dapat membuat kenyamanan saat mengemudi. Mereka yang ikut menumpang di dalam mobil juga akan menjadi senang dan menghargai upaya pemilik mobil dalam merawat.

Ada sebagian orang yang menganggap, perawatan interior mobil adalah pekerjaan merepotkan. Padahal, semua itu bisa dikerjakan di rumah. Terutama pada perawatan yang sifatnya ringan. Berat-ringannya perawatan ini tergantung dari kedisiplinan kita dalam merawat interior mobil sehari-hari.

Mungkin Anda merasa bahwa merawat komponen interior adalah sesuatu yang sulit. Bisa jadi karena beragam komponen interior mobil memang dibuat dari material yang berbeda jenisnya. Misalnya, dasbor Anda bisa saja terbuat dari plastik, lalu jok Anda dari material kulit, dan bagian plafon mobil Anda terbuat dari bahan suede. Tentu saja perbedaan material dari tiap-tiap komponen interior mobil Anda akan membutuhkan beragam cairan pembersih atau pemoles untuk memastikan kilau dan nilai estetikanya senantiasa terjaga.

Hal-hal paling berbahaya dan berisiko mengancam keindahan komponen interior mobil Anda biasanya sangat sulit dihindari. Mungkin Anda tidak sadar bahwa cahaya matahari sebenarnya adalah salah satu hal yang berisiko tinggi menurunkan nilai estetika komponen interior mobil Anda. Paparan sinar matahari dalam jangka waktu panjang pastinya akan membuat warna material komponen interior Anda menjadi pudar. Oleh karena itu, ada baiknya Anda menggunakan cairan pembersih atau pemoles yang sekaligus mampu memberi perlindungan dari jahatnya sinar matahari.

Salah satu cairan poles yang punya fungsi mumpuni mengilapkan dan ampuh dalam menjaga kecerahan warna komponen interior mobil Anda adalah Armor All Gloss Protectant. Cairan poles interior dari Armor All yang ampuh ini dirancang untuk memperlambat kerusakan alami pada permukaan seperti, vinil, karet, plastik, kulit sintetis, serta kayu yang telah melewati proses pernis. Armor All Gloss Protectant diformulasikan khusus dengan triple action formula yang mampu membersihkan dan menghilangkan kotoran yang melekat pada permukaan, melindungi permukaan dari paparan sinar UV, dan membantu mencegah permukaan dari retak, pudar serta perubahan warna. Lebih mantapnya lagi, Armor All Gloss Protectant ini sangat serbaguna. Cairan pemoles yang sangat mudah diaplikasikan dari Armor All ini juga dapat digunakan pada barang-barang nonotomotif seperti tas, dompet, sepatu dengan permukaan kulit, furnitur kayu serta plastik.