MBP Siap Ramaikan Pasar Motor Indonesia

posted in: OTO News | 0

Salah satu merek motor dari Italia, Moto Bologna Passione (MBP), siap serbu pasar Indonesia, line up lengkap matic hingga adventure ada.

Mungkin Anda baru tahu, MBP merupakan singkatan dari Moto Bologna Passione, sebuah merek motor asal Italia.

Produk yang ditawarkan MBP cukup beragam, main di kelas motor harian hingga moge yang secara garis desain kental aura motor Eropa.

Mulai dari matic kecil bergaya klasik hingga model big skutik, sekelas Yamaha XMAX dan Honda Forza.

Nah untuk varian motor sport, tersedia kategori naked retro serta naked modern yang mengusung mesin 500 cc dua silinder segaris. Selain itu MBP bermain juga di segmen sport adventure bergaya off-road hingga model rally yang dibekali mesin V-Twin.

Terakhir ada juga motor cruiser, ada dua pilihan tipe yang juga pakai mesin V-Twin 650 cc dan 1000 cc.

MBP sendiri nantinya bakal hadir dibawah salah satu APM merek motor yang sudah ada di Tanah Air, yaitu PT Benelli Motor Indonesia (BMI).

Perusahaan tersebut menaungi juga merek motor Benelli dan Keeway, yang dikenal menawarkan aneka tipe motor mulai dari matic, sport, hingga cruiser.

Soal hadirnya merek motor MBP dikonfirmasi langsung oleh CEO PT. BMI, Steven Kentjana Putra saat ditemui di event Benelli Day 2022 (20/11).

“Sengaja saya datang pakai jaket merah bertuliskan MBP kesini setelah pulang dari EICMA di Italia, sebab saya akan launching di pameran IIMS 2023,” jelasnya.

“MBP bakal meramaikan booth Benelli Keeway di IIMS 2023, tunggu saja kejutannya tahun depan,” lengkap Steven.

Untuk saat ini, belum dapat dipastikan manakah produk motor yang bakal masuk Tanah Air, Anda pasti penasaran juga kan?