Leather Care Gel dari ArmorAll Akan Mengilapkan dan Menjaga

posted in: Tips | 0

Penggunaan jok mobil berlapis bahan kulit bisa menjadi solusi terbaik untuk meningkatkan tampilan interior mobil, tetapi perawatannya juga tak mudah. Umumnya, perawatan jok mobil perlu diperhatikan dan dilakukan secara berkala. Namun, perlu kehati-hatian agar tidak membuat jok rusak atau mengelupas. Setiap bahan jok memiliki sifatnya masing-masing, sehingga cara merawatnya juga berbeda. Secara umum, pemilik mobil menggunakan bahan kulit, semi kulit, nilon, dan vinil untuk melapisi jok mobil. Jok kulit lebih banyak dipilih konsumen karena dianggap menghadirkan kesan elegan dan premium di dalam kabin.

Nah, untuk merawat dan membuat jok kulit Anda tampil memesona dan sempurna, ArmorAll punya cairan gel ajaib yang mampu menjadi gel sapu jagat bagi jok kulit Anda. Leather Care Gel dari ArmorAll adalah cairan gel kaya manfaat yang dapat membersihkan, melembutkan dan melindungi jok kulit dari mobil kesayangan Anda.

Cairan gel dari ArmorAll ini memiliki beberapa fungsi yang mumpuni untuk diaplikasikan pada jok kulit Anda karena mampu memberi beberapa manfaat:

  • Leather Care Gel mampu berfungsi sebagai Cleansing Agent berkat formula pembersih khusus yang diracik dengan seksama. Leather Care Gel dari ArmorAll dapat menjangkau celah-celah kulit sekaligus mengangkat kotoran dan debu.
  • Leather Care Gel juga mampu bertindak sebagai Conditioners. Cairan ajaib ini mampu berfungsi sebagai pelembut yang dapat menjaga elastisitas kulit sekaligus mengembalikan keindahan warna alami kulit.
  • Leather Care Gel dari ArmorAll juga mumpuni sebagai Powerful Blocking Agents. Saat diaplikasikan ke jok kulit, Leather Care Gel dari ArmorAll memberi perlindungan maksimal agar kulit tidak mudah retak, pudar akibat sinar matahari (UV), sekaligus melindungi kulit dari noda dan tumpahan cairan.

Perlu diketahui pula bahwa Leather Care Gel dari ArmorAll ini sangat manjur untuk diaplikasikan ke semua barang yang berbahan dasar kulit. Tidak hanya mumpuni untuk jok kulit Anda, Leather Care Gel dari ArmorAll juga akan membuat sofa, tas, ikat pinggang, sepatu, tali jam, dan semua jenis barang yang materialnya kulit menjadi berkilau indah alami, terawat, dan terproteksi.

Kekurangan utama beragam barang berbahan dasar kulit yang sudah berumur adalah timbulnya retakan (crack). Hal ini bisa diminimalisasi dengan pengaplikasian Leather Care Gel dari ArmorAll secara rutin karena fungsi Conditioners dalam Leather Care Gel dari ArmorAll akan melembutkan dan menjaga elastisitas kulit sekaligus mengembalikan keindahan warna alami kulit.

Yang paling penting dari Leather Care Gel dari ArmorAll adalah pengaplikasiannya yang mudah, cukup tuangkan sedikit gel ini ke handuk mikrofiber, lalu usapkan merata pada permukaan jok, tas, sofa, atau sepatu kulit Anda. Setelahnya Leather Care Gel dari ArmorAll akan bekerja mengembalikan esetetika barang-barang berbahan dasar kulit Anda dan memproteksinya.