Komunitas Otomotif Bogor Gelar Meet Up dan Acara Amal

posted in: OTO Community | 0

Komunitas otomotif Bogor gelar car meet up, charity, and fun games, di Area Parkir Botani Square Bogor, pada Minggu 16 Oktober 2022.

Dengan bertemakan “Kompoel dalam Nostalgia”, kegiatan ini dimulai pada pukul 09.00 hingga pukul 13.00, dalam keadaan lancar dari awal hingga akhir.

Seperti dikutip dari Bogordaily, beberapa mobil dari berbagai merk dengan tahun yang berbeda dipamerkan di area parkir Botani Square Mall. Beberapa pengunjung juga terlihat begitu antusias mengikuti kegiatan tersebut.

Menurut Nadifo, selaku perwakilan Komunitas Kota Hujan 90, kegiatan otomotif ini baru pertama kali diadakan di Kota Bogor. Dirinya merasa bangga lantaran kegiatan ini mendapat antusiasme yang tinggi dari para komunitas.

Dari acara yang pernah digelar, ada yang berbeda dari kegiatan yang digelar di Bogor. Dalam Kegiatan ini, terselip rasa kemanusiaan yang tinggi, dengan melakukan charity atau galang dana untuk korban yang terdampak bencana khususnya di wilayah Kota Bogor.

“Kegiatan otomotif Bogor ini, antusiasmenya masih tinggi, kita trial acara pertama, bikin event yang belum terlalu besar tapi antusiasmenya juga udah lumayan, disini pun kita ada giat charity karena belakangan ini kita tau Bogor ditimpa bencana, jadi kita ada galang dana untuk membantu korban yang membutuhkan,” ujar Nadifo.

Nadifo menegaskan, untuk yang hadir dalam kegiatan ini bukan hanya dari komunitas otomotif Bogor saja, tetapi dari luar Kota seperti Cibubur dan Jakarta.

“Tadi komunitas yang ikut ada banyak, dari Cibubur ada dari Jakarta pun ada, jadi kegiatan ini sambil kita meeting kita charity juga, kita bantu korban bencana juga,” jelasnya.

Nadifo mengatakan, ada 200 lebih mobil yang di pamerkan dalam kegiatan ini, sebelumnya diketahui juga pada saat pandemi komunitas otomotif Bogor sudah mulai vakum.

“Antusiasme nya sejauh ini lumayan, kita ini sudah terhitung hampir 200 mobil, ini baru kegiatan di Kota Bogor yang terjadi, sebelum pandemi pun ada sekitar setahun Bogor sudah mulai vakum tentang otomotif,” pungkasnya.

Para pegiat hobi otomotif Bogor juga berharap agar terus menjadi komunitas yang hebat dan juga solid, dan nantinya ia bersama rekanya akan mengaktifkan kembali otomotif Bogor agar bisa lebih eksis khususnya di Bogor dan umumnya di Indonesia.

“Harapan kami si buat komunitas di Bogor kita hidupkan kembali, karena keluarga otomotif Bogor itu hebat, solid, dan kita mau Bogor itu kembali hidup kita mau Indonesia itu melihat otomotif Bogor itu ada dan eksis, lebih menghidupkan otomotif di Bogor,” tutupnya.