Komunitas Motor Honda Gelar Motoran di Hari Kemerdekaan Indonesia

posted in: OTO Community | 0

Beragam kegiatan dilakuan untuk merayakan monem spesial HUT RI ke-77.

Honda melalui PT Wahana Makmur Sejati juga memperingati hari lahirnya Indonesia yang tepat jatuh pada Hari Rabu (17/8/2022).

Bersama komunitas motor yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta, tak mau kehilangan momen peringatan kemerdekaan 17 Agustus 2022.

Honda dan juga para komunitas motor Asosiasi Honda Jakarta melakuakan upacara bendera di gedung Wahana Artha, Jakarta Pusat.

Sebanyak 20 anggota komunitas motor dari beberapa klub motor yang hadir dalam upacara ini.

Mereka berasal dari CB150X Adventure Indonesia Jakarta, Honda Street Fire Club Indonesia (HSFCI) Jakarta dan CBR Riders Jakarta.

Sejak pagi, anggota komunitas motor secara khidmat mengikuti upacara di halaman Main Dealer Honda Jakarta-Tangerang.

“Honda Community Convoy Merdeka, adalah momen nasionalisme komunitas motor Honda terlihat jelas sebagai bentuk rasa hormat kepada pendiri bangsa yang memperjuangkan kemerdekaan dulu,” jelas Head of Marketing Communication, Andra Friandana.

Selain upacara kegiatan juga melakukan riding bareng ketempat bersejarah di Jakarta.

Hal tersebut dilakukan mempertebal rasa bangga pada Indonesia dengan semangat Satu Hati Honda.

Para anggota komunitas motor yang mengenakan atribut dengan aura merah putih, melakukan convoy dari gedung Wahana menuju gedung Joang 45 di wilayah Menteng Jakarta Pusat.

Tidak hanya convoy dan melihat koleksi museum, sejalan dengan semangat Wahana terkait kegiatan sosial maka kegiatan kali ini juga dilengkapi dengan berbagi santunan dengan anggota Veteran RI.

Puas melihat koleksi dan berbagi dengan pelaku hidup perjuangan Indonesia, rombongan melanjutkan kegiatan gathering di salah satu restoran di Kemang.

Selain berkumpul, kegiatan ini juga diisi dengan beragam agenda positif untuk kemajuan komunitas motor Honda.

Dengan misi tidak sekedar hobi motoran tapi juga dapat bernilai positif untuk orang banyak.

Mereka membahas strategi kedepannya untuk komunitas motor dan tentunya pengenalan produk terbaru Honda CB150X.

“Kegiatan ini agenda kedua perayaan HUT kemerdekaan dengan komunitas sejak terpaksa terhenti dua tahun lamanya. tutur Sigit selaku PIC Community Development Wahana.

“Kami berharap kehadiran komunitas motor Honda dapatkan respon positif dari masyarakat terkait dengan beragam kegiatan baik yang selalu diusung dalam setiap pagelaran,” tutup Sigit.