Alan RypinskiArmor All merupakan brand yang yang berasal dan diproduksi langsung dari Amerika, Armor All pertama kali masuk Indonesia pada tahun 2000, dengan produk line untuk membersikan, mengkilapkan, dan melindungi hampir semua bagian luar dan dalam mobil.

Armor All pertama kali dikembangkan di Amerika pada tahun 1972 oleh Alan Rypinski. pada tahun 1979 dia menjual perusahaan yang dikembangkannya itu ke Mckesson Corporation, di awal tahun 1987 penjualan Armor All mencapai $100juta dan perusahaan untung $17juta, dan itu merupakan pencapaian yang luar biasa.

Pada tahun 1988 dibeli oleh Borden, inc,
tapi di tempat yang baru Armor All mengalami penurunan pendapatan hanya $7Juta. Tapi pada tahun 1993 sampai tahun 1995 pendapatan keseluruhan mengalami kenaikan sangat luar biasa, dengan laba bersih mencapai $25juta., saat itu Armor All sudah berpindah dari Borden inc ke Clorox. Pada tonggak berdirinya Armor All dimana sudah berjalan puluhan tahun, akhirnya pada tahun 2010 Armor All dijual oleh Clorox Inc ke Armored Autogroup hingga sekarang.

milestone-armorall